Pages

Sunday, October 23, 2011

Salahkah Kita

Pernahkah kita berpikir bahwa setiap perkataan kita akan di minta pertanggung jawabannya? apakah kita mampu untuk mempertanggung jawankannya? Mulut kita ini bagaikan pedang yang mana bila sudah menusuk akan terasa sakit sekali, bahkan diri kita dapat terluka olehnya.Oleh karena itu kita harus pandai pandai memelihara mulut kita. Terlalu banyak berbicara juga tidak baik.

Terkadang ada juga orang yang berpikir untuk memperbaiki dirinya dengan diam, tapi diam saja tidaj cukup, semua itu harus ada tindakan. Terkadang banyak orang yant tidak bisa menerima kita karena sifat kita, tapi mengapa ? mengapa hal itu terjadi ? Apakah kita salah dengan semua itu ? kita salah dengan sikap kita. Terkadang kita sulit untuk melakukan perubahan tapi kita harus berusaha.

Lalu bagaimana dengan orang yang terlanjur membenci kita ? kita tidak bersalah namun kita harus pintar-pintar mengambil sikap terhadap orang yang telah membenci kita, kita harus tetap berlaku baik kepada mereka, mungkin dengan cara itulah suatu saat nanti mereka akan mengerti dan akan menerima diri kita kembali.

Perubahan seseorang itu tergantung dengan apa yang di alaminya, karena itulah orang lain tidak bisa mengerti kita karena mereakaa tidak mengalaminya sendiri.Itulah hidup penuh dengan problem-problem yang harus kita hadapi.Kita harus kuat untuk menghadapinya dan selalu bersikap baik kepada semua.

No comments:

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment